Chatting

Saturday, July 6, 2013

Eden of The East - 06 - 11 -Tamat- Blu-ray (Subtitle Indonesia)

Gile lu Ndro... Tamat :v


[Download] 

[Episode 06]

[480p]


  

[Episode 07]

[480p]




[Episode 08]

[480p]



[Episode 09]

[480p]




[Episode 10]

[480p]




[Episode 11][Tamat]
[720p]

[Indowebster]

[480p]







18 komentar:

ikhwan ansyari said...

superrrr mantap

terimakasih gan

Diaz subs said...

Yoo...
sama2 ^_^v

Aldy Reynaldi said...

gan yang ep 11 720p indowebster pas di ekstract korup ,,
udah 2 kali download tetep korup ,,
tolong re-upload

Diaz subs said...

downloadnya part 1 ama part 2 terus taro satu folder dan rename nama filenya jadi



eden.part1.rar

eden part2.rar

terus extres part 1nya

catur bintang said...

episode 11 part1 corupt :s
padahal kurang 1 episode lagi

Diaz subs said...

Link Mediafire dah ditambahkan silakan cek

Anonymous said...

lapor gan
ep11 yang 480p juga corupt

Diaz subs said...

Walah iya nanti ta upload baru di MF aja tapi mungkin nunggu koneksi stabil biar ga corupt lagi :v

Anonymous said...

sekalian ep08 yg 480p gan
server idws yg ep08 Bad Gateway mulu -_-"
ok ane tunggu. . .
arigatou ^^

Diaz subs said...

Noblesse mewajibkan

Link MediaFire Telah ditambahkan harap ubah extensi file dari .dz menjadi .rar

Silakan lanjutkan pekerjaan anda sebagai pendownload :v

iwa arya said...

mantaf gann

tq dah nge sub anime yg BD ini sampai kelar...

Movienya di tgg gann...
dan saya harap filehosting nya masih ttp IDWS ama Mediakampret :v

Diaz subs said...

Oke seep sabar ya...

boges said...

di tunggu OVAnya gan...
Thanks

akhdan harits said...

sankyu pak \ ^_^ /

ardi midun said...

tolong di reupload dong link banyak yg mati

Bima Bubum said...

Min tolong re upload link nya 1-11 udah pada mati link nya ..

Bima Bubum said...

Min tolong re upload link nya 1-11 udah pada mati link nya ..

Anonymous said...

Om Diaz Itu Yg MF Gimana Cara Ngerubah Nama Filenya?

Post a Comment